Laporan pendahuluan diet rendah garam

Istirat dan diet rendah garam. Tahap akhir serangan gout atau gout kronik ditandai dengan polyarthritis yang berlangsung sakit dengan tofi yang besar pada kartilago, membrane sinovial, tendon dan jaringan halus.

Sistem kardiovaskuler Riwayat perikarditis, penyakit jantung reumatik, kanker malfungsi hati menimbulkan gagal hatidistritnya, bunyi jantung S3, S4.

Pengobatan non farmakologis diantaranya adalah: Pada penderita diabetes melitus harus hati-hati, karena dapat menutupi gejala hipoglikemia kondisi dimana kadar gula dalam darah turun menjadi sangat rendah yang bisa berakibat bahaya bagi penderitanya.

Resiko tinggi terhadap penurunan curah jantung berhubungan dengan peningkatan afterload, vasokonstriksi, iskemia miokard, hipertropi ventricular Tujuan: Pengkajian 1. Efek samping yang sering ditemui diantaranya sakit perut diare mual atau muntah-muntah. Pada wanita sehat, peningkatan volume darah diakomodasikan oleh penurunan responsifitas vascular terhadap hormon-hormon vasoaktif, misalnya angiotensin II.

EGC Smith T. Resiko terjadi syok hipovolemik berhubungan dengan perdarahan dilambung. Angina, nyeri hilang timbul pada tungkai, sakit kepala oksipital berat, nyeri abdomen 8. Jakarta Sobel, B. Penggunaan kontrasepsi oral yaitu pil.

Laporan Pendahuluan / LP Hipertensi Lengkap, Download dalam bentuk PDF dan Ms.Word

Hipertensi dikategorikan ringan apabila tekanan diastoliknya antara 95 — mmHg, hipertensi sedang jika tekanan diastoliknya antara dan mmHg, dan hipertensi berat bila tekanan diastoliknya mmHg atau lebih.

Adanya kristal akan memicu respon inflamasi akut dan netrofil melepaskan lisosomnya. Penyakit penyakit yang diduga dapat menjadi penyebab sirosis hepatis antara lain mal nutrisi, alkoholesme, virus hepatis, kegagalan jantung yang menyebabkan bendungan vena hepatika, penyakit wilson, hemokromatosis, zat toksik, dan lain-lain.

Tehnik relaksasi Relaksasi adalah suatu prosedur atau tehnik yang bertujuan untuk mengurangi ketegangan atau kecemasan, dengan cara melatih penderita untuk dapat belajar membuat otot-otot dalam tubuh menjadi rileks d.

EGC Smith T. Kontra indikasinya pada pasien ginjal atau hati. Etiologi Pada umumnya hipertensi tidak mempunyai penyebab yang spesifik idiopatik. Tingginya tekanan darah bervariasi, yang terpenting adalah cepat naiknya tekanan darah.

Yang termasuk dalam golongan ini adalah: Masalah Kesehatan Hipertensi 1. Riwayat kesehatan keluarga Biasanya apabila salah satu anggota keluarganya mempunyai kebiasaan makan yang dapat memicu terjadinya hematemesis melena, maka dapat mempengaruhi anggota keluarga yang lain d.

LAPORAN PENDAHULUAN HIPERTENSI

Nyeri sakit kepala berhubungan dengan peningkatan tekanan vaskuler serebral Tujuan: Hindari makanan seperti diatas daging kambing, jerohan, ikan asin dsb.

Ukur masukan dan pengeluaran f. Lama kelamaan penyakit ini akan menyebabkan hipertensi karena adanya penumpukan asam urat pada ginjal. Berdasarkan etiologinya Hipertensi dibagi menjadi 2 golongan yaitu: Konsep Asuhan Keperawatan A.

Step 4: Diet rendah protein, rendah garam, diit tinggi kalori c. Meskipun hipertensi primer belum diketahui dengan pasti penyebabnya, data-data penelitian telah menemukan beberapa faktor yang sering menyebabkan terjadinya hipertensi.Diet rendah garam/kolesterol/lemak jenuh.

2. Mengurangi asupan garam ke dalam tubuh. Nasehat pengurangan garam, harus memperhatikan kebiasaan makan penderita.

Laporan Pendahuluan Askep Hipertensi pdf doc

Pengurangan asupan garam secara drastis akan sulit dilaksanakan. Cara pengobatan ini hendaknya tidak dipakai sebagai pengobatan tunggal, tetapi lebih baik digunakan sebagai pelengkap pada pengobatan farmakologis.

3.

Ciptakan. Diet yang dianjurkan untuk penderita hipertensi adalah: Restriksi garam secara moderat dari 10 gr/hr menjadi 5 gr/hr - Diet rendah kolesterol dan rendah asam lemak jenuhAuthor: Ns Tasbihul Anwar elbfrollein.com,elbfrollein.com,elbfrollein.com WCW.

· Rendah garam,beberapa studi menunjukan bahwa diet rendah garam dapat menurunkan tekanan darah pada pasien elbfrollein.com pengurangan komsumsi garam dapat mengurangi stimulasi system renin-angiotensin sehingga sangat berpotensi sebagai anti elbfrollein.com intake sodium yang dianjurkan 50– mmol atau setara dengan gram garam per hari.

Kolaborasi: konsul dengan ahli gizi untuk pemberian diet tinggi kalori, rendah protein, rendah garam (TKRPRG). R./ Pemberian diet yang sesuai dapat mempercepat penurunan tekanan darah dan mencegah elbfrollein.com: Hasmiansyah.

Restriksi garam secara moderat dari 10 gr/hr menjadi 5 gr/hr Restriksi garam secara moderat dari 10 gr/hr menjadi 5 gr/hr Restriksi garam secara moderat dari 10 gr/hr menjadi 5 gr/hr Restriksi garam secara moderat dari 10 gr/hr menjadi 5 gr/hr, d iet rendah kolesterol dan rendah asam lemak jenuh, p enurunan berat badan, p enurunan asupan etanol, m enghentikan merokok 2) Latihan Fisik.

Update Laporan Pendahuluan Hipertensi Lengkap. Pada postingan ini kami tambahkan laporan pendahuluan / LP hipertensi lengkap dalam bentuk elbfrollein.com dan PDF agar dapat memudahkan teman sejawat sekalian dalam menyelesaikan tugas laporan pendahuluan elbfrollein.com: Doni Ice.

Laporan pendahuluan diet rendah garam
Rated 3/5 based on 69 review