Menteri puan minta orang miskin diet

Tidak salah jika para menteri Jokowi dianggap perlu mendalami pemikiran Socrates, bahwa sekalipun apa yang dikatakan mereka benar, tanpa memahami konteks masyarakat yang menerima pernyataan tersebut, mereka seperti orang buta yang ada di jalan yang benar.

Ia menyarankan agar orang miskin melakukan diet, karena bantuan beras dari pemerintah terbatas. Menurut Puan, pemerintahan Jokowi-JK saat ini tengah berupaya untuk mengurangi impor beras dari berbagai negara. Komoditas yang dimaksud adalah tutut. Untuk itu, dia mengimbau agar masyarakat bisa mengonsumsi pangan alternatif yang tidak hanya berasal dari beras.

Sehingga menurut dia, apa yang disampaikan Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta tambahan pasokan beras miskin kepada Puan sangatlah wajar.

Raharja Plaza, Pasar Pakaian Tradisional di Kabupaten Bandung

Henry mengungkapkan selama ini, pemerintah belum berhasil mengubah pandangan masyarakat terkait sumber karbohidrat selain beras. Menteri Kesehatan Nilai F Moeloek menyebut kandungan cacing itu tak terlalu bermasalah bagi tubuh manusia jika dimasak dengan benar.

Menariknya lagi, Sohibul juga kembali mengungkit pernyataan para menteri Jokowi yang lain yang juga mendatangkan kontroversi, misalnya terkait permintaan diet kepada rakyat miskin, hingga menanam cabai. Hal ini perlu dilakukan karena adanya peningkatan angka kemiskinan di Bali.

Menurut Puan, pemerintahan Jokowi-JK saat ini tengah berupaya untuk mengurangi impor beras dari berbagai negara. Gurauan Puan ini kemudian menjadi polemik. Puan pun sambil berseloroh meminta rakyat untuk mengurangi makan. Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat miskin untuk diet dan tidak makan terlalu banyak.

Candaan itu sontak mendapat respon. PDIP sebagai pemenang Pemilu.

Lucunya SOLUSI dari KABINET JAMAN NOW 😂

Orang miskin cenderung hanya menjadi komoditas ketika pesta demokrasi dihelat. Tentu ini menjadi tantangan besar empat tahun ke depan, jika tak mau disebut sebagai pemerintah penuh pencitraan. Henry menilai, Menteri Puan mewakili pemerintah seharusnya memberi sosialisasi serta alternatif sumber makanan pokok jenis lainnya, tak melulu dengan beras.

Ia menilai meningkatnya angka kemiskinan lantaran harga komoditas yang juga merangkak naik. Kritikan tersebut memang terasa sangat keras, namun menjadi hal biasa karena tentu saja mewakili pendapat oposisi pemerintah.Katanya, Puan tidak pernah merasa susah kerana dilahirkan dalam keluarga yang kaya.

“Kalau Puan pernah merasai kesusahan sudah pasti dia tidak meminta orang miskin berdiet dan mengurangkan makan,†jelasnya. Minta rakyat miskin diet, Puan Maharani disebut tidak cerdas! Menko PMK Puan Maharani. © elbfrollein.com Figure terkait.

Puan Maharani Berita Puan Maharani Author: Amelia Jocelyn. miskin kok gembrot. Sebelum menghujat mereka, sebaiknya disimak dulu teori terkait tentang ini. Mengapa obesitas cenderung menyerang orang miskin (tidak hanya di indonesia, tp di seluruh dunia)?

Puan dan para penguasa juga mesti tahu, bahwa di bangsa kita tanpa disuruh diet pun orang miskin banyak yang tak bisa makan berhari-hari. Bahkan kasus orang miskin makan tanah bukan hal yang aneh di negeri ini.

Jokowi Tak Berani Tegur Menteri Minta Rakyat Miskin Berdiet?

Yang mati kelaparan pun masih kita dengar beritanya. [Harga Beras Mahal] Menteri Puan minta orang miskin diet & tak banyak makan elbfrollein.com Dan satu lagi ini bukan kabinet tapi masih bagian pengelola BUMN negara PLN. Sambil berseloroh, Puan meminta rakyat miskin untuk diet dan tidak makan terlalu banyak.

“Jangan banyak-banyak makan lah, diet sedikit tidak apa-apa,” gurau Puan.

Menteri Asbun dan Socrates

Menurut Puan, pemerintahan Jokowi-JK saat ini tengah berupaya untuk mengurangi impor beras dari berbagai negara.

Menteri puan minta orang miskin diet
Rated 3/5 based on 96 review